Friday, October 20, 2017

Cara Menghapus Log Panggilan Di Xiaomi Redmi 2, 3, dan 4

Cara Menghapus log panggilan di xiaomi - Halo sahabat blogger. Pada saat ini smartphone Xiaomi memang sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android. Selain mempunyai fitur yang cukup lengkap, smartphone Xiaomi juga bisa dibilang mempunyai harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Mungkin Jika dilihat dari tampilan smartphone Xiaomi memang cukup berbeda dibandingkan dengan smartphone Android yang lainnya. Sehingga terkadang beberapa pengguna masih kesulitan untuk mengoperasikan smartphone Android Xiaomi.

Salah satu pertanyaan yang sering sekali muncul dari pengguna smartphone Android Xiaomi yaitu Bagaimana cara menghapus log panggilan masuk dan panggilan keluar di HP Xiaomi? Pertanyaan itulah yang sering para pengguna Xiaomi lontarkan. Ada juga yang mengatakan bahwa log panggilan tidak bisa dihapus data smartphone Xiaomi. Sebenarnya bukan log panggilan yang tidak bisa dihapus, hanya saja cara untuk menghapusnya berbeda dengan smartphone Android yang lainnya.

Jika kamu ingin menghapus log panggilan yang ada di HP Xiaomi, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut. Baik itu Xiaomi Redmi 2 Redmi 3 ataupun redmi 4.

Cara Menghapus Log Panggilan Di Xiaomi Redmi 2, 3, dan 4


1. Pertama kamu buka telepon, tentu saja di sana kamu akan melihat beberapa daftar riwayat panggilan yang masuk atau pun panggilan keluar yang telah kita lakukan.


2. Setelah itu tetap dan tahan beberapa saat kontak yang ingin kamu hapus riwayat panggilannya hingga muncul menu.
3. Setelah itu, di sana kamu akan melihat menu hapus riwayat panggilan dan Hapus kumpulan.
4. Jika kamu ingin menghapus semua riwayat daftar panggilan yang ada di sana, kamu tetap pada Hapus kumpulan.


5. Setelah itu kamu pilih semua ataupun kamu dapat memilih beberapa kontak untuk kamu hapus riwayat panggilannya.


6. Setelah itu pilih aku jika kamu sudah selesai memilih.


7. Dengan begitu daftar riwayat di hp Xiaomi akan terhapus.


Demikianlah cara menghapus log panggilan di Xiaomi Redmi 2, 3, dan 4 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan solusi yang tepat. Semoga bermanfaat dan terima kasih
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 komentar: