Cara Menjalankan Aplikasi iOS Di PC Windows 10

Cara menjalankan aplikasi ios di pc windows 10 - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui iOS merupakan salah satu sistem operasi yang tidak kalah keren dengan sistem operasi Android. Seperti halnya Android hias juga memiliki aplikasi-aplikasi yang cukup menarik untuk kita gunakan.

Jika kamu seorang pengguna Android dan memiliki laptop atau komputer, kamu dapat menggunakan beberapa emulator yang dapat kamu gunakan untuk mencoba menjalankan aplikasi IOS pada laptop. Jika kamu mencari cara menjalankan aplikasi IOS di komputer atau PC. Artikel ini mungkin dapat menjadi pemberhentian terakhir untuk kamu yang ingin mencoba menjalankan aplikasi IOS di komputer. Berikut adalah 3 software emulator yang saya rekomendasikan.

Cara Menjalankan Aplikasi iOS Di PC Windows 10


1. iPadian emulator


Ipadian emulator merupakan salah satu emulator iOS yang sangat banyak digunakan dan juga populer. Dengan menggunakan iPad yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalankan aplikasi ataupun game yang berbasiskan iOS pada komputer Windows. Selain itu software emulator yang satu ini sangat menarik, karena software ini selalu mengembangkan dirinya dan mengikuti perkembangan versi iOS. Sehingga jika Apple mengupdate versi iOS, maka nantinya ipadian akan memberitahukan kita bahwa ada versi baru yang bisa kita download dan gunakan.


Selain itu emulator yang satu ini mempunyai fitur iOS yang cukup lengkap seperti mempunyai toko aplikasi khusus yang akan memberikan kamu sebuah nuansa iPad menjadi terasa nyata meskipun kamu menjalankannya di komputer. Jika kamu ingin mendownload ipadian kamu bisa kunjungi link berikut pada situs resminya download ipadian

2. Air iPhone emulator


Di posisi kedua ada software emulator bernama air iPhone emulator. Rival emulator menghadirkan antarmuka yang lama dan juga sederhana. Tetapi jika kamu ingin menjalankan program yang ada pada aplikasi ini kamu harus menginstal Adobe di komputer atau laptop kamu, Karena aplikasi ini membutuhkan plugin dari Adobe air.


Sebenarnya emulator yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu sebagai depelover yang ingin mencoba aplikasi sebelum dirilis final. Tetapi kekurangan dari emulator ini yaitu, fungsi yang ada pada aplikasi tidak dapat kita gunakan sebagian, Selain itu di dalam emulator tidak terdapat Browser. Meskipun begitu air iPhone tetap saya rekomendasikan menjadi emulator terbaik untuk menjalankan iOS di komputer Windows kamu. Untuk mendownloadnya kamu bisa kunjungi link berikut : download air iPhone emulator

3. MobiOne Studio


Emulator terakhir bernama MobiOne Studio. Aplikasi ini juga merupakan salah satu emulator iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan pada komputer Windows kamu.Namun bisa saya katakan emulator ini sebenarnya dikhususkan bagi Para pengembang untuk mengembangkan aplikasi IOS.


Tetapi kamu Jangan berkecil hati dulu, karena jika kamu ingin mencoba membuat sebuah aplikasi iOS, kamu dapat menggunakan emulator ini dengan sangat mudah. Selain itu dengan menggunakan emulator ini, oke kakak mau menginstal aplikasi iOS tanpa melalui App Store. Jika kamu ingin menggunakan mobione Studio, kamu bisa download mobione studio pada link berikut : download mobione studio

Itulan 3 aplikasi agar kamu mengetahui cara menjalankan aplikasi IOS di PC Windows 10 yang saya rekomendasikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email: