Tuesday, October 17, 2017

Kamera SLR Murah Berkwalitas

Posted by on Tuesday, October 17, 2017




Jika Anda baru ke dunia fotografi - welcome! Ini adalah hobi menarik yang bahkan bisa menjadi karier. Jadi, Anda melakukan beberapa kamera belanja dan ingin tahu kamera apa yang harus dipertimbangkan dan mengapa. Saya akan memberikan ikhtisar dari 7 kamera terbaik untuk Anda sehingga Anda membuat pilihan kamera Anda tidak akan menyesal. Kamera ini dapat ditemukan di situs-situs seperti Amazon.com, Ebay.com, dan beberapa situs web tertentu fotografi seperti B & H Photo dan Video. Tentu saja, Anda juga dapat berbelanja di sekitar toko-toko lokal Anda untuk menemukan beberapa penawaran sama baik.

Sebagian besar kamera DSLR yang tercantum di bawah ini, tetapi ada beberapa titik yang benar-benar berkualitas dan tunas, juga. Sebuah DSLR adalah singkatan dari digital kamera refleks tunggal. DSLR menggabungkan mekanisme optik dari kamera biasa refleks tunggal tetapi dengan film digital bukan film fotografi standar. Mereka yang besar, karena tidak seperti banyak titik dan tunas, Anda dapat menyesuaikan bidang visi Anda memungkinkan untuk kabur atau tidak fokus gambar ketika saat yang tepat. Sebelum Anda mendapatkan kamera Anda, belajar dasar-dasar fotografi untuk mendapatkan hasil maksimal dari mainan baru Anda! Berikut ini adalah Kamera DSLR Yang Cocok Buat Pemula

Canon EOS Rebel T3i - harga $ 599


The Revel T3i adalah salah satu yang terbaik DSLR di pasar, terutama untuk pemula. Gambar dan kemampuan video yang menakjubkan. Ini Anda videografer, Canon ini adalah pergi-untuk. Dibangun di mikrofon mengejutkan baik dan bahkan memiliki filter angin. Ada banyak pilihan bagi seniman untuk bermain-main dengan yang membuat kamera ini sangat serbaguna untuk hampir semua pengguna. Cocok di tangan Anda nyaman dan menawarkan dioptimalkan ketajaman untuk semua gambar Anda - bahkan pada ISO 1600. Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah Rebel tidak unggul dalam tembakan olahraga, bukan berarti itu tidak membawa mereka, hanya tidak akan kedudukan tertinggi kualitas.

Nikon D3100 - Harga $ 384


Nikon D3100 yang merupakan entry-level DSLR benar-benar baik. Ia memiliki kualitas foto yang fantastis dan memiliki sangat user friendly kontrol. Memiliki lebih kecil dari jendela bidik normal, tetapi bekerja dengan baik tetap. Jika Anda seorang fotografer baru, ini adalah pilihan karena menawarkan banyak pilihan lanjutan yang dapat Anda tumbuh menjadi. Jika Anda sudah menjadi pengguna semi-maju, Anda bisa mendapatkan semua pilihan Anda akan mencari di kamera lebih mahal - untuk kurang. Kinerja D3100 sedikit lebih lambat dari rekan-rekan, tapi masih pilihan yang solid dan Anda tidak akan kecewa.

Nikon D5200 - Harga $ 749


Untuk uang? Nikon D5200 yang merupakan kemenangan. Nikon D5100 yang memiliki kinerja lebih lambat, tapi di 5200 Model, Nikon membuat tepat untuk itu salah. DSLR ini memiliki berbagai pilihan fitur, viewfinder high-end dan kualitas gambar yang mengagumkan. Ini mengoptimalkan JPEG sempurna dan mereproduksi warna akurat tanpa berlebihan tingkat kontras atau saturasi. Kelebihan lainnya adalah waktu dari power up kamera untuk mengambil gambar adalah sekitar 0,3 detik. Bicara tentang cepat!

Canon Powershot A1400 - Harga $ 100


Ini adalah titik dan menembak, tetapi itu adalah satu yang baik. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit (banyak) lebih terjangkau namun tetap ingin gambar berkualitas, Canon Powershot A1400 adalah panggilan yang baik. Ya, Anda tidak akan mendapatkan semua fitur mewah dari DSLR, tapi itulah mengapa kamera ini hanya $ 100. Kamera ini mudah untuk tote sekitar dengan Anda, ia memiliki jendela bidik optik, 5x lensa zoom, menggunakan baterai AA dan agak tahan lama. Downside akan menjadi gambar berisik, bahkan pada ISO rendah, namun untuk harga dan desain ringan - itu masih sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

EOS 100D Canon / Rebel SL1 - Harga $ 450


Model Eropa adalah EOS 100D dan model Amerika Utara adalah Rebel SL1. Mengapa? Tidak tahu, tetapi tidak ada perbedaan fungsional. Canon ini bisa dibilang DSLR mirrorless terkecil dan teringan yang tersedia. Ini memiliki resolusi 18MP, prosesor DIGIC 5 yang, dial depan didedikasikan untuk ISO, kompensasi eksposur dan tombol kunci AF / AE. Fitur-fitur ini khas kamera Canon dan akan akrab jika Anda seorang Canon frequent flyer. Memiliki jendela bidik tetap, filter kreatif dan ISO diperluas ke 25600. Ini tahan lama, dan memiliki built dalam mode scene intelijen untuk menawarkan pengaturan terbaik untuk kondisi tertentu. Dengan daftar panjang fitur kamera ini dilengkapi dengan, Anda mungkin ingin belajar bagaimana untuk menyederhanakan sistem untuk fotografi yang sempurna.

Pentax K-50 - Harga $ 590


DSLR ini bagus karena fitur tubuh cuaca disegel. Jadi, Anda dapat menangkap bahwa tembakan badai tanpa khawatir tentang kamera basah dan hancur. Ini juga mendukung baterai AA dan datang dalam berbagai warna jika Anda ingin kamera berwarna atipikal. The downside ke orang ini adalah bahwa kualitas gambar tidak cukup up to par dengan pesaing dan itu keras. Keras, seperti, ketika shutter berbunyi itu sebenarnya agak mengejutkan. Dan, tidak ada LCD diartikulasikan. JIKA Anda mencari kamera yang sama, tanpa tahan cuaca dan pilihan warna, lebih murah Pentax K-500 akan menjadi pilihan yang baik.

Sony alpha SLT-A37 - Harga $ 500


Kamera Sony ini adalah kamera interchangeable lens yang tidak memiliki semua bulkiness dari DSLR khas Anda. Ini memiliki sistem autofocus dengan cermin tetap dilengkapi dengan viewfinder elektronik (EVF). Alpha SLT-A37 cepat dan memiliki foto benar-benar berkualitas untuk kelas harga. Ini bukan masuk ke kamera untuk pengambilan gambar berturut-turut, tetapi lensa besar untuk fokus secara manual dan autofocus bekerja secara efektif dan cepat pada tembakan tunggal. Kamera ini mudah digunakan, nyaman untuk memegang dan memiliki desain yang sederhana namun intuitif.

Tentu saja ada banyak sama mahal kamera pertama kalinya lain bagi Anda untuk memilih dari luar sana. Tapi sejauh bang terbaik untuk uang Anda, ini adalah orang-orang. Pertimbangkan mendapatkan garansi kamera pada pembelian, hanya dalam kasus itu berakhir dengan mengalahkan oleh unsur-unsur atau Anda menjatuhkannya. Selain fitur menarik dari DSLR digital, Anda harus meluangkan waktu untuk belajar cara menembak secara manual. Ini menawarkan lebih banyak kontrol atas hasil akhir dan itu memuaskan untuk mengetahui bahwa Anda membuat itu terjadi - bukan komputer.
close