MNCTV Live Streaming | TV Online BLOGM BLOG M

MNCTV Live Streaming | TV Online

MNCTV Live Streaming | TV Online





MNCTV bersiaran secara nasional sejak 1990 dengan nama TPI. Nama udara MNCTV digunakan sejak 20 Oktober 2010 pasca transformasi perusahaan yang juga melahirkan slogan perusahaan 'Selalu di Hati '. Logo dan merek perseroan MNCTV ini terbukti memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini. Bersamaan dengan kehadiran MNCTV, publik dapat menyaksikan peningkatan kualitas dan keragaman tayangan, sebagai hasil dari komitmen untuk memperbaiki kinerja dan budaya perseroan.

PT Cipta TPI merupakan perusahaan swasta ketiga yang mendapatkan izin penyiaran televisi pada tanggal 1 Agustus 1990, dan sebagai stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. TPI mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 23 Januari 1991. Dan pada bulan Juli 2006, Media Nusantara Citra (MNC) mengakuisisi 75% saham TPI. TPI bergabung menjadi salah satu televisi yang dikelola MNC yang juga merupakan induk dari RCTI, Global TV dan iNewsTV

MNCTV sejak awal juga telah membuktikan diri sebagai stasiun televisi yang paling jeli dalam menangkap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, stasiun televisi yang benar-benar menampilkan citra Indonesia, mengedepankan tayangan-tayangan bermutu dan menginspirasi untuk dinikmati seluruh keluarga.

Sebagai stasiun TV yang sudah memiliki jam terbang cukup lama, MNC TV juga memberi layanan kemudahan menonton TV secara online melalui TV online MNC TV. Hal ini membuktikan bahwa MNC TV mampu bersaing dengan stasiun TV swasta lain khususnya dibidang perkembangan teknologi internet. belum lagi dengan program-program MNC TV yang semakin memikat hati pemirsa diantaranya Lintas Pagi, Mahabharata, Jhoda Akbar, Jendela, Pada Jaman Dahulu, Upin & Ipin, Little Khrisna, Layar Spesial, Adit & Sopo Jarwo, Film Bollywood, dan masih banyak lagi.

Karakter MNC TV sebenarnya tak jauh berbeda dari TPI dahulu. Program-program unggulan seperti KDI (Kontes Dangdut Indonesia) tetap dipertahankan untuk lebih menonjolkan trade mark MNC TV sebagai pelopor perkembangan musik dangdut tanah air. Ditambah dengan program untuk anak-anak seperti serial Upin Ipin membuat MNC TV semakin melekat di hati masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa.

No comments