Cara Menampilkan Kolom Pencarian Hilang dari Start Menu Windows 10 - ARTANA

Cara Menampilkan Kolom Pencarian Hilang dari Start Menu Windows 10

Kolom pencarian hilang dari start menu windows 10 - Halo sahabat blogger, Apakah pada saat ini kamu sedang bingung seperti judul artikel blog ini? Itu Kolom pencarian yang hilang dari menu start yang ada pada komputer di Windows 10. Wajar saja jika kamu bingung, karena waktu itu saya pun pernah merasa bingung dengan kejadian seperti ini.

 Biasanya kejadian seperti ini, adanya sebuah program yang dapat menonaktifkan Kolom pencarian menu start Windows, sehingga kita dapat mengakses Start menu tersebut. Untuk mengatasi Kolom pencarian yang Ilham caranya sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk menampilkan kembali Kolom pencarian Start menu yang hilang diakibatkan karena sebuah program di windows 10.

Cara Menampilkan Kolom Pencarian Hilang dari Start Menu Windows 10


1. Pertama kamu klik pada tombol Start Kemudian kamu pilih settings.


2. Setelah jendela setting muncul kamu Arahkan ke apps -> Kemudian pada apps and features kamu Scroll ke bawah dan temukan dan pilih programs and features.


3. Setelah jendela programs and featuress muncul, pada bagian kiri di sana kamu akan melihat turn Windows features On or off.


4. Setelah itu kamu Tandai pada bagian Windows search.

Dengan begitu Kolom pencarian akan kembali muncul pada Start menu. Itulah cara menampilkan Kolom pencarian yang hilang dari start Menu Windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat menjadi solusi yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

close