Laptop Murah Terbaik Untuk Game - ARTANA

Laptop Murah Terbaik Untuk Game

   Laptop Murah Terbaik Untuk Game


Jika Anda seorang gamer serius, Anda akan membutuhkan komputer yang cukup kuat untuk memainkan judul terbesar di pasar. Kami round-up dari laptop gaming terbaik menyatukan beberapa yang terbaik high-end laptop game dan terbaik laptop game murah, dari orang-orang seperti Alienware, MSI dan Gigabyte.

Sementara laptop game terutama dibangun untuk orang-orang yang menghargai permainan terbaik mengalami mungkin, mereka juga bagus untuk tugas-tugas komputasi tugas berat, termasuk editing video. Karena mereka cenderung memiliki display yang sangat baik, Anda juga dapat menggunakannya untuk menonton film favorit Anda dan acara TV dalam kualitas tinggi.

Tidak seperti laptop tradisional di mana ukuran, berat, panas dan kebisingan adalah faktor kunci ketika mempertimbangkan apa yang harus membeli, laptop game atas adalah semua tentang kinerja dan nilai uang.
Karena mereka laptop, mereka juga portable, meskipun kami menggunakan kata itu dalam arti loosest. Bahkan yang paling menarik, laptop gaming yang dibangun biasanya monster - chunky, berat dan dibuat dengan sesi maraton game dalam pikiran.

Kami telah memeriksa puluhan notebook gaming yang besar untuk membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Mereka mahal, meskipun, jadi sebelum Anda memutuskan untuk berpisah dengan segepok uang tunai yang cukup besar itu layak dipertimbangkan apa yang Anda cari dalam laptop gaming.
Baca terus untuk mengetahui bagaimana kita meninjau laptop spesialis ini dan apa yang Anda butuhkan untuk melihat keluar untuk, atau hanya melompat ke review menggunakan link di bawah.

Laptop Gaming Terbaik

Acer Aspire V Nitro Black Edition - Harga: £ 750 | Ukuran: 17,3 inci - Sebuah cerdas, kantor-ramah gaming laptop dengan kamera Intel RealSense
Asus G751JL | Harga: £ 999 - Ukuran: 17.3-inch - A besar, laptop gaming kokoh dengan layar berkualitas tinggi
Alienware 15 | Harga: £ 1,322 - Ukuran: 15,6 inci - A hebat, laptop gaming langsung dikenali-dengan keyboard brilian
Gigabyte Aorus X3 Plus - Harga: £ 1.630 | Ukuran: 13,3 inci - Sebuah laptop gaming kecil dengan kekuatan game besar dan layar yang hebat
MSI GS70 2QE Stealth Pro Red Edition - Harga: £ 1.800 | Ukuran: 17,3 inci - Sebuah ramping, ringan dan eye-catching laptop gaming dengan penyimpanan yang cepat
MSI GT80 2QE Titan SLI-023UK - Harga: £ 3.500 | Ukuran: 18.4-inch - Sebuah laptop gaming menggelikan kuat dibangun untuk hanya yang paling kuat dari gamer

Panduan Membeli Laptop Gaming Apa yang harus Anda cari?

Laptop gaming yang istimewa karena kinerja mereka berhasil untuk berkemas dalam tubuh kecil. Anda tidak hanya harus mempertimbangkan bagaimana mereka melakukan sekarang, tapi memastikan mereka masa depan kedap untuk setidaknya beberapa tahun. Tidak seperti PC desktop Anda tidak dapat dengan mudah atau murah upgrade spesifikasi dari laptop gaming. Membayar untuk itu kinerja ekstra sekarang adalah masuk akal dalam jangka panjang.
Sebuah laptop gaming yang berjalan game saat ini menggunakan pengaturan grafis tinggi hanya dapat menjalankan game AAA tahun dari sekarang pada tingkat menengah, dan dua tahun dari sekarang di rendah.

Paket Gigabyte P35X v3 kinerja gaming

Serta menguji pembangkit game ini menggunakan berbagai permainan, kami juga berlari beberapa tolok ukur yang paling sulit sekitar untuk memberikan tekanan maksimum pada CPU, GPU dan penyimpanan. Ini memberi kami indikasi yang akurat dari notebook gaming betapa berbedanya dilakukan di bawah tekanan, dan berarti kita bisa membandingkan mereka seperti-untuk-seperti.
Jika Anda sedang mempertimbangkan laptop gaming yang tidak pada daftar kami, pastikan ia datang dengan baik, kartu grafis diskrit. Beberapa laptop tout kinerja gaming yang baik menggunakan GPU pada prosesor utama. Sementara ini sistem-on-chip menjadi lebih baik sepanjang waktu, Anda tidak akan dapat bermain game intensitas tinggi seperti Battlefield atau Call of Duty pada frame rate dapat diterima. Jika Anda hanya bermain game strategi seperti Civilization: Beyond Earth, maka ini melakukan pekerjaan.

Kualitas dan Audio layar

Full HD adalah minimum harus Anda harapkan dari sebuah laptop gaming hari ini. Bahkan Anda bisa game di 4K.
Ini bukan hanya satu truk piksel yang membuat layar game yang baik, meskipun. Bahkan mereka mempengaruhi kinerja negatif sehingga jangan terlalu terjebak pada pixel-mengintip. Kami menguji akurasi warna, kecerahan, kontras rasio dan tingkat hitam untuk memastikan grafis dan film bersinar dalam segala kemuliaan mereka.
Laptop gaming cenderung pak speaker lebih mengesankan daripada Anda akan menemukan di laptop yang paling umum. Beberapa termasuk tweeter dan sub-woofer, tapi kami akan tetap menyarankan headset gaming yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman gaming Anda.

Panas dan Kebisingan

Mesin-mesin game pak high-end, komponen kinerja tinggi dalam sekecil bundel mungkin. Meskipun Anda permainan kartu grafis dan CPU panas, yang menetapkan penggemar berputar untuk membubarkan panas dan menyebabkan kebisingan. Tak banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, tetapi beberapa laptop mengelola mereka pendinginan yang lebih baik daripada yang lain. Kami tetap menutup mata pada panas dan kebisingan ketika meninjau laptop gaming untuk memastikan hal itu tidak mempengaruhi pengalaman gaming terlalu banyak.
Ukuran, Desain dan Membangun Kualitas
Pertimbangkan seberapa sering Anda berencana untuk mengambil laptop gaming Anda dengan Anda sebelum Anda memutuskan jenis apa yang harus dibeli. Big layar 17-inci yang besar untuk gaming tapi berdampak serius portabilitas, sehingga mesin yang lebih besar dan lebih berat dari display 15-, 14- atau 13-inch.
Kemajuan dalam kartu grafis ponsel berarti bahwa laptop gaming terbaru yang jauh lebih ramping dari sebelumnya, sementara masih kemasan kinerja gaming yang sangat baik. Namun, Anda harus mengharapkan laptop gaming Anda menjadi tebal dan berat - jauh lebih daripada ultrabooks.
Ketika Anda menghabiskan ini banyak pada laptop Anda akan ingin dibuat dengan baik dan mampu mengambil perjalanan bergelombang dalam ransel ke rumah pasangan itu. Kami sudah diperiksa membangun kualitas untuk memutuskan apakah mereka akan bertahan dalam ujian waktu.

Periksa koneksi dan port laptop gaming

Jika Anda berniat untuk menggunakan laptop Anda dengan monitor yang terpisah, atau beberapa monitor, maka Anda akan ingin memastikan ia memiliki DisplayPort. Hal ini memungkinkan Anda daisy-chain beberapa monitor bersama-sama.

Keyboard dan Trackpad

Keyboard adalah salah satu aspek yang paling penting dari laptop gaming. Kualitas keyboard mekanik membuat perbedaan besar untuk pengalaman gaming dan dapat membantu meningkatkan kemampuan game Anda. Kami telah menempatkan keyboard melalui langkah mereka dengan fokus pada game, tapi juga dengan mata pada menggunakan laptop untuk tugas-tugas yang lebih duniawi seperti tweet dan email.


Trackpad kurang penting bagi para gamer. Anda akan ingin memasangkan laptop Anda dengan mouse gaming terkemuka untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Daya tahan baterai

Jika Anda sedang mencari hidup baterai sepanjang hari dari laptop Anda maka Anda akan kecewa. Laptop gaming membutuhkan jumlah besar sekali kekuatan untuk menjalankan game pada resolusi tinggi dan pengaturan atas, sehingga baterai mereka menguras cepat. Jika Anda berniat untuk permainan di mana saja, jangan berharap banyak lebih dari satu jam atau dua baterai. Dalam penggunaan umum, laptop gaming harus berlangsung antara tiga dan enam jam - jauh dari Macbook Air. Tapi kemudian Anda mencoba bermain game itu!

Gigabyte Aorus X3 Plus

Gigabyte Aorus X3 Plus hadir dengan baterai kelas-terkemuka
Jika daya tahan baterai adalah perhatian utama bagi Anda, pertimbangkan melengkapi laptop gaming Anda dengan tugas berat isi ulang listrik pack. Ada banyak untuk memilih dari dan mereka dapat meningkatkan stamina laptop Anda secara signifikan.
Biaya


Ini PC kinerja tinggi yang tidak murah. Anda harus menghabiskan £ 900 / $ 1000 untuk spesimen yang layak yang memainkan yang terbaik saat pertandingan di pengaturan tinggi. Harga hanya naik dari sana, mencapai ketinggian memusingkan lebih dari £ 4000 / $ 4000 untuk mesin top-spec.

Tidak semua notebook game biaya lengan dan kaki. Schenker ini adalah contoh yang baik

Anda harus selalu memeriksa spesifikasi dari mesin Anda berpikir untuk membeli untuk memastikan cocok satu kami telah ditentukan dalam review kami. Produsen terkadang membuat laptop dalam beberapa konfigurasi jadi pastikan yang Anda pikir Anda mendapatkan adalah salah satu yang Anda dapatkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

close